Teman Cemans.

Hai.. Nama gue Zahra ismi fauziyyah yang biasa dipanggil zahra , ijah , jajah , zah , dll Haha banyak kan.Gue sekolah di SMKN6JKT , Disana gue menemukan temen yang unik2 dan langka2 yang seharusnya ada dimuseum -.-Gue bakal memperkenal kan temen gue ya.

INI NAMANYA : MARDIANA / @diance_
 Ini mardiana , Anak nya pak slamet beserta istrinya . Ya walaupun namanya singkat tapi kalo di jadiin nama panggilan itu tuh sangat kepanjangan haha Dia sering dipanggil Mardi , mba yana , diana dll Haha.Yaaa diananya baik , asik& paling berisik , item manis oh item manis *nyanyi*.kata yang sering diucapkan saat ngambek : "Gatemen".... Dia masalah percintaan emang labil sekale hehe.Kalo soal suara?weh jagonya mantebbb dechh.Dia juga terobsesibgt pengen bisan main  gitar.

INI NAMANYA : ULFA JAMILAH/ @ulfaJamilah_
Yang ini nama nya ulfa jamilah , Anaknya pak Jamil beserta istrinya . Dia sering di panggil kanjeng karena terkenal rempongnya ye kayak kanjeng2, kadang dia juga dipanggil ulfa.Ada yang unik dari dia , dia itu serba ngang**ng , lari iya jalan juga iya duduk pun iya , jadi kita sering ngakak sendiri ngeliatnya.Dia tuh imut dr cara ngomongnya , mimik wajahnya yang sangat khas berkarakter wkwk kayak anak bayi tapi mukanya alhamdulillah engga , dia juga sering dijulukin bayi besar,bayigede,balita haha .Kalo ngambek selalu ngomong 'Kamu JAHAT' wkwk kocak. Dia kalo udah bete tuh ribet gamau makan , ngomong juga ngirit .Dia punya gadget banyak tp dia kadang juga 1/2 gaptek.hehe


INI NAMANYA  : ELLA ZELIN PRIANDINI / @Ellazelinprd
Yang satu ini namanya Ella zelin priandini .Anaknya bpk supriyadi beserta isterinya.Dia sering dipanggil Ella , Zelin , Elay dll haha.Dia cantik tapi gatau kenapa suaranya kalo lg ngomong kayak bunyi suara kaleng yang saling bergesekan dengan aspal alias cempreng , tp gapapa yang penting cantik tp cengeng pake banget lohhhh haha;;)Masalah percintaan?Ohmg.Dia jagonyaaa beh udah master bgt deh , kls 3 sd aja udah pacaran *gabisabayangin* Haha


INI NAMANYA  : MIA AUDINA/ @miaAudinaaa
Yang ini namanya Mia Audina , Anaknya pak Ma'mun beserta isterinya..Dia biasa dipanggil Mia or Mimih . Kenapa dia dipanggil mimih?Karena dia ya mimih kita-_-
Cantik ya haha , baik banget , dan soleha haha Dia patut dicontohbgt deh pokoknyahehe.Dia tuh sering banget kena bully-an kita2 karena kalo bercanda selalu krikkrenyessss.


INI LAH PERSEMBAHAN DARI KAMI JENGJRENGGG



ThankU<3


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

About