Teman Cemans.

Hai.. Nama gue Zahra ismi fauziyyah yang biasa dipanggil zahra , ijah , jajah , zah , dll Haha banyak kan.Gue sekolah di SMKN6JKT , Disana gue menemukan temen yang unik2 dan langka2 yang seharusnya ada dimuseum -.-Gue bakal memperkenal kan temen gue ya.

INI NAMANYA : MARDIANA / @diance_
 Ini mardiana , Anak nya pak slamet beserta istrinya . Ya walaupun namanya singkat tapi kalo di jadiin nama panggilan itu tuh sangat kepanjangan haha Dia sering dipanggil Mardi , mba yana , diana dll Haha.Yaaa diananya baik , asik& paling berisik , item manis oh item manis *nyanyi*.kata yang sering diucapkan saat ngambek : "Gatemen".... Dia masalah percintaan emang labil sekale hehe.Kalo soal suara?weh jagonya mantebbb dechh.Dia juga terobsesibgt pengen bisan main  gitar.

INI NAMANYA : ULFA JAMILAH/ @ulfaJamilah_
Yang ini nama nya ulfa jamilah , Anaknya pak Jamil beserta istrinya . Dia sering di panggil kanjeng karena terkenal rempongnya ye kayak kanjeng2, kadang dia juga dipanggil ulfa.Ada yang unik dari dia , dia itu serba ngang**ng , lari iya jalan juga iya duduk pun iya , jadi kita sering ngakak sendiri ngeliatnya.Dia tuh imut dr cara ngomongnya , mimik wajahnya yang sangat khas berkarakter wkwk kayak anak bayi tapi mukanya alhamdulillah engga , dia juga sering dijulukin bayi besar,bayigede,balita haha .Kalo ngambek selalu ngomong 'Kamu JAHAT' wkwk kocak. Dia kalo udah bete tuh ribet gamau makan , ngomong juga ngirit .Dia punya gadget banyak tp dia kadang juga 1/2 gaptek.hehe


INI NAMANYA  : ELLA ZELIN PRIANDINI / @Ellazelinprd
Yang satu ini namanya Ella zelin priandini .Anaknya bpk supriyadi beserta isterinya.Dia sering dipanggil Ella , Zelin , Elay dll haha.Dia cantik tapi gatau kenapa suaranya kalo lg ngomong kayak bunyi suara kaleng yang saling bergesekan dengan aspal alias cempreng , tp gapapa yang penting cantik tp cengeng pake banget lohhhh haha;;)Masalah percintaan?Ohmg.Dia jagonyaaa beh udah master bgt deh , kls 3 sd aja udah pacaran *gabisabayangin* Haha


INI NAMANYA  : MIA AUDINA/ @miaAudinaaa
Yang ini namanya Mia Audina , Anaknya pak Ma'mun beserta isterinya..Dia biasa dipanggil Mia or Mimih . Kenapa dia dipanggil mimih?Karena dia ya mimih kita-_-
Cantik ya haha , baik banget , dan soleha haha Dia patut dicontohbgt deh pokoknyahehe.Dia tuh sering banget kena bully-an kita2 karena kalo bercanda selalu krikkrenyessss.


INI LAH PERSEMBAHAN DARI KAMI JENGJRENGGG



ThankU<3


26March♥Be my day!☺



26march!☺

Apa ituuu?Angka togel?Angka jadian?Nonono..........Itu tanggal hari berojol gue alias hari lahir gue.Hemm......Ada apa dengan hari itu?Sebenernya gak ada apa2 sih .Cuman hem..............

Yaudah hem.........


Dihari itu ada yang sesuatu ada juga yang ga sesuatu.Komplit deh ya kayak nasigoreng special(?)

Tepat ditanggal itu temen2 sekelas gue hanya beberapa biji yang ngucapin gue ulangtahun,yang lainnya gatau gue ulang tahun atau lupa atau hemm*isisendiri*.Pas pulang sekolah ternyata eh ternyata enggingggggengggggg.....Ada surprise dari temen kelasan dengan membawa kue ulangtahun walaupun satu kue buat empat orang yang ulang tahun di bulan maret mhihi*ngirit ya..bukan karena pelit*Ternyata temen gue emang ada yang gatau dan ada juga yang sengaja hemm-,-Sehabis itu ada tempur cream cake......*angin*

Sehabis pulang sekolah mampir lah gue ke *sensor* untuk melihat2 sesuatu.*Angin*.Sesampai dirumah, ade kembar gue udah rame aja menyambut kedatangan gue kiwww haha.Saking so tirednyaa,gue langsung tepar di tempat tidur,Tiba2 ade gue nyuruh gue keluar.Ade kembar gue yang cewe yang masih polos , suci gada dosa ngomong "kak,kaka mau diceplokin tau" Dan gue kaget terngakak2.Oh Jadi............*Angin*

Gue udah lupa sama masalah yang tadi , gue gak sengaja keluar eh kena ceplokan campuran terigu telor kecap .Itu baunya sesuatu uwek nya.Ternyata Nyokap&nenek gue juga ada dibalik ini semua.Hahaha gak nyangka-_-Nyokap gue pulang dengan membawa blackforest&ice cream....Sumpah terharu.

ThanksGod bgt deh♥☺

Keuntungan dihari ulangtahun itu kita bisa ngelihat mana yang teman sebenarnya dan mana teman yang gak sebenarnya...Pasti itu.Haha ternyata banyak juga loh yang munafvck.

Udah dulu yaa...Kehabisan kata2 dan cerita nih.Gatau mau cerita apalagi.

Bye♥♥


Tempat Asyik untuk Dikunjungi Perempuan Saat Galau

Perempuan yang berhati lembut sangat rentan terserang galau. Tempat yang kondusif sangat dibutuhkan untuk menjernihkan pikiran. Inilah 5 tempat yang bisa perempuan datangi ketika kegalauan menyapa.



1. Pantai

Debur ombak dan hembusan angin di pantai terasa menenangkan bagi siapa saja, terutama untuk Anda yang sedang merasa galau. Di tempat ini, Anda bisa menjernihkan pikiran sambil berjemur menikmati semilir angin dengan kelapa muda di tangan. Bermain jet ski, banana boat, snorkeling, atau sekedar jalan-jalan santai juga asyik. Jangan lupa mengajak teman agar jalan-jalan semakin seru.


2. Salon

Nah, inilah tempat yang paling asyik perempuan datangi. Apalagi kalau bukan salon. Di sini, Anda bisa menenangkan pikiran sambil memanjakan diri dengan berbagai perawatan yang ditawarkan. Facial, lulur, spa, dan totok wajah tak boleh ketinggalan untuk mempercantik diri. Keluar salon kecantikan Anda akan meningkat, begitu pula dengan kepercayaan diri. Si galau pun pergi menjauh.


3. Taman Bermain
Menyibukkan diri adalah salah satu cara ampuh mengusir kegalauan. Kalau bingung memilih tempat, datang saja ke taman bermain yang sudah banyak hadir di kota-kota besar. Dufan di Taman Impian Jaya Ancol pasti seru! Nikmati semua wahana menguji adrenalin yang ada di sana. Berteriaklah sepuas mungkin. Ajak juga teman yang banyak supaya seru-seruan semakin asyik.


4. Pertunjukkan seni

Perempuan yang terserang galau biasanya tiba-tiba memiliki jiwa seni yang tinggi. Pertunjukkan seni yang semarak di tahun ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Di Parkir Timur Senayan sedang ada pertunjukkan sirkus bertajuk Tarzan d Mighty Circus, yang dijamin seru! Pagelaran seni, seperti konser musik, orchestra, dan pameran lukisan, juga pilihan yang tak kalah seru. Galau hilang, jiwa seni pun meningkat.

5. Bioskop

Bioskop adalah tempat di mana kegalauan itu akan berakhir dengan suksesseiring waktu saat kamu sedang menonton film yang sedang diputar . Tapi film yang kamu tonton janganlah film tentang drama dong.. nanti galau kamu kambuh lagi dong hehe

sumber : souletz.blogspot.com

Procedure text !


 “HOW TO MAKE  A ROAST CORN”



Materials :
ü   Some ears of sweet  corn
ü  5  or more table spoons of margarine
ü  2 cloves of garlic
ü  a pinch of salt
ü  some chillies (if you like)
Tools        :
ü  plate
ü  small bowl
ü  grill
ü  fan
ü  brush
 Steps   :
First , peel  the corn skin . Second , grind the garlic,salt and chili . Third mix the margarine with the ground  garlic mixture . Fourth , brush the corn with margarine mixture and roast it on a grill until a bit burned.Fith , brus the corn with the margarine mixture once again and roas until cooked. Finally ,serve it in hot ar warm

Pages

About